Volkswagen T-ROC: Kemajuan Perusahaan B-segmen Crossover

Volkswagen T-ROC: Kemajuan Perusahaan B-segmen CrossoverProdusen semakin tertarik pada pilihan untuk memiliki model B-segmen terakhir tiba adalah Volkswagen, yang mendidih reinterpretasi sendiri untuk menantang di segmen ini, meskipun yang desain tidak akan kontroversial dengan nama T-ROC.

Dan, seperti yang Anda tahu, sekarang eksponen komersial segmen ini adalah Nissan Juke (yang menjadi salah satu yang tertua, akan menggunakan ruang ini untuk menerima facelift) dan hampir pendatang baru Peugeot 2008 dan Renault Captur. Dengan demikian, VW akan memperkenalkan model tambahan dalam penawaran suatu tempat antara Taigun dan Tiguan. Prototipe tersebut berukuran 4,18 meter, lebar 1,83 meter dan tinggi 1,50 meter, dengan wheelbase 2,60 emtros.

Tapi mari aspek yang paling kontroversial: desain. Disutradarai oleh Klaus Bischoff dan selalu kontroversial Walter de Silva, yang paling mencolok yang kita temukan adalah bagian depan, dengan Jukeen disposisi terkemuka seperti grill optik dan besar mereka memimpin sisi depan dengan logo signature. Dan kebenaran adalah bahwa ketika Juke menekan pasar, banyak yang enggan seperti estetika pribadi, tapi kali telah memberikan alasan untuk Nissan desainer dengan sukses komersial belum pernah terjadi sebelumnya (juga tentang fakta bahwa salah satu dari mereka yang memulai eksodus di dalam segmen itu).

Selain itu, detail lain yang dapat menyoroti estetika mereka adalah tiga pintu tipe tubuh coupe, dengan bagian depan besar dan belakang untuk mengakomodasi roda besar yang melengkapi sirip. Jenis atap Targa juga dibongkar menjadi dua bagian (meskipun secara manual diekstrak cukup mudah) dan dapat disimpan dalam bagasi di kompartemen khusus untuk itu.

Mekanis, T-ROC menggunakan platform MQB dan dilengkapi dengan baling-baling dan dalam dikenal dalam perusahaan, sebagai yang sama dipasang di Golf GTD. Secara khusus, kita berbicara tentang diesel 2.0 TDI 184 hp digabungkan ke dual-clutch tujuh kecepatan DSG, yang memungkinkan Anda untuk melakukan 0-100 km / jam dalam 6,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 210 Km / jam dengan u Konsumsi rata-rata 4,9 liter.

Selain itu, setidaknya prototipe memiliki 4Motion sistem all-wheel drive dengan Haldex generasi kelima dan memiliki tiga program yang berbeda operasi: Street, Offroad dan Snow, operasi mesin dan sistem penggerak yang bervariasi serta ABS dan gearbox agar sesuai dengan kondisi terbaru.

Aspek lain yang mencolok adalah bahwa seperti TT akan segera menekan pasar, prototipe T-ROC mempekerjakan kotak jam tangan sepenuhnya digital, yang memungkinkan Anda untuk menjadi lebih fleksibel ketika datang untuk menampilkan informasi tentang itu.