Volvo V40 D4-E Drive: 190 Hp dan Hanya 3.3 l/100 km Dengan Emisi 85 g / km

Volvo V40 D4-E Drive: 190 Hp dan Hanya 3.3 l/100 km Dengan Emisi 85 g / kmKenyataan memiliki mesin yang kuat semakin bertentangan dengan konsumsi bahan bakar dan emisi disesuaikan di kedua diesel dan bensin model. Tren pasar ditambah dengan persyaratan dalam kerangka legislatif berarti bahwa produsen membuat upaya besar di daerah ini.

Dan itu adalah sesuatu dari Volvo telah berhasil melakukannya dengan sangat baik, menggabungkan kekuatan dengan efisiensi, berkat teknologi i-ART untuk menghitung, yang mengatur tekanan untuk setiap injektor secara individual, yang menempatkan rilis terbaru tanpa ragu yang paling efisien di kelasnya.

Pada dasarnya, karena mesin dan dua-liter 190 hp dengan torsi 400 Nm menyetujui mencapai konsumsi rata-rata 3,3 l/100 km dengan emisi CO2 85g/km dari. Jika kita memilih varian Cross Country, penggunaannya dalam hubungannya dengan transmisi manual adalah 4l/100 km dan emisi 104 g / km.

Untuk memberikan gambaran tentang bagaimana awesome itu adalah konsumsi rata-rata, Volkswagen Polo BlueMotion (jauh lebih kecil dan kurang luas daripada V40), dan dilengkapi dengan 75 hp 1.2 TDI menyetujui konsumsi rata-rata 3,4 l / 100 km. Bahkan Golf BlueMotion 1.6 TDI dengan 110 hp juga jauh dari dari perbandingan seperti itu menyetujui konsumsi rata-rata 3,2 l/100 km.

Tentu teknologi memiliki beban yang signifikan untuk mencapai penggunaan ini, selain teknologi i-ART yang dikutip di atas, nozzle khusus dengan tekanan injeksi dari 2500 bar ditambahkan, dan solusi lain seperti katup yang ada dalam sistem pendingin untuk mempercepat fase pemanasan selama start dingin (yang mungkin juga harus meningkatkan perbaikan, karena Anda tahu biasanya sampai mesin mencapai suhu operasi yang tidak hasil dari layanan yang lebih tinggi menganggur lebih getaran dan kebisingan ditransmisikan kabin).