Museum Mobil Klasik Dari Don Benito Akan Dibuka

Museum Mobil Klasik Dari Don Benito Akan DibukaKota Don Benito sebuah museum yang ditujukan untuk mobil klasik untuk menampilkan lebih dari 200 kendaraan .

Ini merupakan inisiatif dari Pemerintah Kota Don Benito bekerja sama dengan Antonio pengusaha dan kolektor kalkun disebut ‘ Automobile Museum Don Benito ‘ dan yang pelantikan akan berlangsung pada 16 Februari .

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan yang dijadwalkan untuk Konsentrasi III Kendaraan Klasik Kota Don Benito ‘ , sebagaimana telah meluncurkan Anggota Dewan Pariwisata.

Automobile Museum pengunjung dapat melihat lebih dari 200 mobil , beberapa dari mereka dengan berusia lebih dari seratus tahun dan lebih tua yang diproduksi pada tahun 1910 .

Selain itu pemilik kendaraan yang akan dipamerkan dan kontributor kepada dewan kota untuk mengembangkan proyek ini , menjelaskan bahwa Museum akan juga 25 sepeda motor yang diproduksi antara 1930 dan 1975 sepuluh traktor dan beberapa truk .

Juga akan menampilkan koleksi radio antik dan beberapa mesin dan gearbox terputus begitu mengagumi dalam mekanisme mereka . Konsentrasi III Classic Car mulai berkembang pada 09:30 di fasilitas Museum dengan pendaftaran peserta .

Setelah peresmian Museum Automobile dijadwalkan rute kendaraan klasik . Museum akan buka setiap hari pada pagi dan sore dan tur untuk kunjungan sekolah direncanakan , serta monografi pada kegiatan pengembangan mobil .