Volkswagen Scirocco 2014 Facelift

Volkswagen Scirocco 2014 FaceliftVolkswagen hanya menampilkan gambar pertama dari baru Scirocco, yang tidak lebih dari sebuah evolusi dari generasi ketiga yang dijual sejak 2008. Presentasi di Geneva Motor Show bertepatan dengan ulang tahun ke-40 dari presentasi, juga di Jenewa, model asli kembali pada tahun 1974.

Facelift ini memiliki misi untuk memperpanjang umur model ini tiga tahun, dan melakukannya dengan sedikit perubahan kosmetik baik eksterior dan interior, warna baru dan update dari mesin, yang sekarang lebih kuat dan lebih efisien sebesar 19%.

Di luar dimodernisasi bumper, lampu depan bi-xenon baru, yang meliputi lampu LED daytime running, dan memodifikasi desain lampu belakang LED sekarang, yang juga sedikit mengubah bentuk gerbang telah diinstal bagasi. ban baru dirancang, dan dapat memilih dari lima warna baru-piramida emas, abu-abu uranium, flash merah, putih dan ultraviolet.

Bahan interior telah ditingkatkan, dan hal pertama yang menarik mata adalah kotak kecil instrumen di atas dashboard yang mencakup alat ukur analog untuk suhu minyak, turbo boost tekanan dan stopwatch, detail sporty.

Roda kemudi memiliki desain baru, yang, seperti ventilasi udara dan penutup kompartemen baru di samping shifter diwariskan langsung dari Golf.

The Scirocco baru akan ditawarkan dengan empat mesin bensin dan dua mesin diesel, yang mampu meningkatkan kinerja pendahulunya. Pada bensin, 1.4 TSI ditawarkan dengan 125 hp, meningkat 3 HP. Dengan di blok 2.0 TSI 180HP kekuasaan akan (20HP +), 220 hp (10 hp) dan 280 hp di Scirocco R, yang memperoleh 15 hp dari generasi sebelumnya.

Dalam diesel, blok dari dua liter dapat memilih dua kekuatan: 150 dan 184 hp, yang meningkat di CV 10 dan 7 masing-masing. Belum ada diketahui harga jual Scirocco baru, meskipun tidak ada perubahan yang signifikan diharapkan sehubungan dengan saat ini.