McLaren 650S Merupakan Evolusi Dari 12C Dengan Udara P1

McLaren 650S Merupakan Evolusi Dari 12C Dengan Udara P1Beberapa hari yang lalu dan saya menyusul laporan pertama dari baru McLaren, para 650S, yang ditakdirkan untuk menjadi kompromi antara 12C dan P1 Mahakuasa. Hari ini kami tunjukkan gambar pertama dan rincian sporty ini, diperoleh dari presentasi pribadi, di mana masih ada beberapa yang tidak diketahui mengenai positioning dalam merek.

Apa yang kita lihat sangat mirip dengan 12C Model, dengan saham yang ukuran dan pertahanan, yang ia telah melekat depan mengingatkan saudara yang lebih besar, P1. Kekuasaan, seperti yang diharapkan, berdiri di 650 hp, yang berasal dari evolusi blok 3.8-liter V8 biturbo naik 12C.

Pilot Jenson Button telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan model ini, yang mengklaim telah ditingkatkan pada 12C sehubungan dengan suspensi, aerodinamika, rem, transmisi dan ban, yang akan membuatnya seluruh bom, bersedia untuk berdiri dengan Ferrari 458 Italia dan Lamborghini baru Hurricane.

Dengan data di tangan, dan mengingat bahwa antara 12C dan 650S hanya 25 hp perbedaan, masuk akal untuk berpikir dalam kedua sebagai evolusi untuk menggantikan yang pertama, yang akan menjadi tidak berarti setelah commercializes yang 650S. Peluncuran resmi akan di Maret di Geneva Motor Show, di mana kita tahu secara rinci semua data dari mesin Mclaren baru.