BMW Seri 2 Tampilannya Dengan Tourer Aktif

BMW Seri 2 Tampilannya Dengan Tourer AktifMerek mobil Jerman BMW telah memperluas jangkauan dari Set 2 model dengan penambahan Active Tourer versi baru , yang menggabungkan dimensi kompak dan roominess interior dan menambahkan coupe tubuh, diperkenalkan sebelumnya, perusahaan melaporkan dalam sebuah pernyataan.

Model ini memiliki panjang eksterior 4,34 meter, sedangkan lebarnya 1,8 meter dan tinggi adalah pada 1,55 meter. Wheelbase dari mobil baru dari perusahaan Bavarian 2.67 meter.

Series 2 Active Tourer membawa posisi mengemudi yang tinggi dibandingkan dengan sedan, dalam rangka meningkatkan visibilitas serba dan akses mudah ke interior mobil. Perusahaan telah berupaya untuk memaksimalkan ruang interior dan diinstal berbagai kompartemen penyimpanan.

Bagasi mobil ini memiliki kapasitas 468 liter, sebuah angka yang bisa dinaikkan menjadi 1.510 liter dalam kasus melipat kursi baris kedua, yang memiliki konfigurasi 40/20/40.

Pada saat pemasaran, kendaraan ini ditawarkan dengan berbagai mesin terdiri dari dua pilihan bensin dan diesel satu. Versi bensin menawarkan kekuatan maksimum 136 hp dan 231, sedangkan diesel akan memiliki 150 kuda.

BMW Active Tourer Seri 2 memiliki front-wheel drive dan dapat memiliki lebar yang dilengkapi dengan barang-barang seperti wizard mengemudi kemacetan lalu lintas, cruise control dengan Stop & Go fungsi serta Kepala Up Display.