Toyota Pengujian Nirkabel Pengisian Untuk Mobil Listrik

Toyota Pengujian Nirkabel Pengisian Untuk Mobil ListrikPabrikan mobil asal Jepang Toyota akan mulai akhir bulan ini di Jepang verifikasi Februari pengujian pengisian baterai nirkabel sistem baru listrik atau plug-in kendaraan hybrid, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan berencana untuk membuat “nanti” seperti tes dari jenis nirkabel pengisian Serikat dan Eropa dan mengatakan bahwa sistem ini menggunakan teknologi MRI di mana listrik ditransmisikan.

Toyota mengatakan bahwa perangkat ini siap untuk mengurangi penurunan efisiensi yang dapat menyebabkan misalignment antara kendaraan dan area pemuatan atau perbedaan ketinggian antara transmisi dan kumparan penerima.

Perusahaan ini mencatat bahwa jenis pengisian nirkabel telah dirancang untuk pemasaran masa depan dan menekankan bahwa, bagi pengemudi untuk parkir di posisi beban yang optimal, telah mengembangkan parkir baru membantu fungsi yang menunjukkan posisi kumparan pemancar di alun-alun.

Perusahaan Asia mencatat bahwa pengujian bidang teknologi ini akan berlangsung selama satu tahun dengan tiga plug-in kendaraan hybrid untuk digunakan di rumah pribadi Prefektur Aichi (Jepang).