Audi Akan Meluncurkan S1 dan S1 Sportback di Babak Kedua

Audi Akan Meluncurkan S1 dan S1 Sportback di Babak KeduaAudi telah memperluas berbagai model A1 kompak dengan penambahan versi sport baru S1 dan S1 Sportback, mengembangkan daya maksimum 231 kuda, menurut perusahaan.

Perusahaan mengatakan bahwa nama itu digunakan dalam S1 dan delapan puluhan dan menekankan bahwa ia telah memutuskan untuk merebut kembali varian sportiest dari A1. Dengan demikian, ia telah menjadi pilihan masuk ke berbagai keluarga S.

Baru S1 dan S1 Sportback mengendarai bensin mekanik TFSI 2.0-liter 231 hp dan 370 Newton meter, yang membuat model ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 250 mph dan berakselerasi dari nol sampai enam puluh mil per jam dalam minimum 5,8 detik.

Audi S1 ​​memiliki konsumsi bahan bakar dari tujuh liter per ratus kilometer, sedangkan S1 Sportback mengkonsumsi 0,1 liter lebih. Emisi karbon dioksida (CO2) adalah 162 dan 166 gram per kilometer, masing-masing.

Di antara perbaikan dibandingkan dengan A1, kendaraan ini memiliki empat-wheel drive quattro all-wheel drive, serta suspensi sport yang dinamis, diferensial elektronik sistem pengereman kunci dan lebih kuat.

Baik S1 dan S1 Sportback telah membedakan elemen estetika seperti xenon ditambah lampu dengan lampu belakang LED dengan layout horisontal baru, serta side skirt dan sistem pembuangan dimodifikasi dan empat warna baru. Di dalam, mobil selesai dalam warna gelap dan kursi sport S dengan sandaran kepala terintegrasi.

Sebagai item peralatan, mereka dapat memiliki sistem navigasi ditambah dengan MMI warna memantau pop, Bose sound system, Audi menghubungkan modul dan kunci titik akses nirkabel atau kenyamanan.