Audi Q3, Q5 dan Q7: Edisi Khusus Baru

Audi Q3, Q5 dan Q7: Edisi Khusus BaruAudi saat ini meluncurkan model SUV ofensif Q3, Q5 dan Q7 dalam memperkenalkan edisi khusus baru yang melengkapi abadi nya, menawarkan lebih menarik namun dengan pelengkap lebih lengkap dari harga peralatan, menghasilkan produk yang lebih kompetitif.

Dalam kasus Q3, menerima tiga edisi khusus, yang diberi nama edisi offroad, edisi garis S dan Advanced edition. Q3 garis S edisi dibangun di tingkat Ambisi trim dan dimasukkan velg 18 inci endowment, cat metalik, lampu depan xenon dan eksterior paket olahraga garis S, menawarkan potongan hingga € 7000 dibandingkan dengan memperoleh semua amplop ini individual.

Sementara itu, edisi Q3 offroad, selain paket S Line dan ofrroad paket fitur trim dan Pans Stainless Steel, velg 19 inci, dengan asumsi penghematan 8.000 Euro dibandingkan dengan memperoleh ini amplop secara individual. Akhirnya, edisi Q3 Lanjutan memberikan pilihan yang paling ekonomis, berdasarkan finish Ambisi dan hanya tersedia dengan mekanik 1.4 TFSI 150 hp dan 140 hp 2.0 TDI dan barang-barang perabotan seperti sensor tekanan ban atau lampu xenon.

Q5 juga memperkenalkan di berbagai anti-pencurian sekrup, kartu SD 8 GB dan sensor tekanan ban. Demikian pula, tingkat finish disebut attaction sekarang Advance.

Kebaruan adalah bahwa tanah yang disebut Audi Q5 dua edisi plus plus Ambisi dan Ambiente, yang atas dasar Ambisi jadi dan Ambiente, tambahkan item seperti ‘kenyamanan’ kontrol suhu, dipanaskan dan cermin pintu elektrik lipat, cruise control, Bluetooth, lampu ditambah xenon dan tengah depan sandaran tangan.

Mesin yang tersedia adalah 2 .0 TDI 150 hp 4 × 2 dan 177 hp 2.0 TDI Quattro, dengan asumsi penghematan untuk pelanggan dari € 4.410.

Akhirnya, Q7 juga menerima sejumlah perubahan. Secara khusus, itu termasuk seluruh rentang kunci seri rim, kapasitas GB SD card 8 dan sensor tekanan ban. Selesai objek menggantikan Advance (hanya berganti nama).

Lanjutan Special Edition seri dan ‘Premium’ yang ada di kisaran paket ini terus tetap tidak berubah, dengan asumsi pilihan yang baik untuk menambah berbagai peralatan dengan biaya yang jauh lebih rendah.