Jaguar XS Debutnya Di Musim Gugur

Jaguar XS Debutnya Di Musim GugurInformasi tentang Jaguar XS lebih dan lebih akurat, dan ini sangat menarik. Perusahaan Inggris ini mendalilkan dalam arah yang benar dan mempertajam pisau untuk ditempatkan di pasar untuk sedan menengah premium, ditakdirkan untuk pergi jauh melampaui apa adalah X-Type.

Dalam MotorAdictos dan saya telah berbicara sebelumnya tentang XS, juga disebut XE. Debut ini baru empat pintu XF untuk memaksa tingkat skala di pasar sekali ini generasi baru yang sama . Satu hal yang perlu diingat dan meletakkan dasar bagi apa yang akan datang. XS adalah salah satu proyek terbesar yang Informasi British dilakukan dalam dekade ini, dan kami akan bertemu.

Terinspirasi oleh F-Type dalam desain, Jaguar XS akan tersedia dengan berbagai macam baik mesin bensin dan diesel. Mengetahui sebelumnya bahwa akan menginstal iQ [Al] Platform, sudah bisa dikonfirmasi bahwa seri akan rear-wheel drive dan mungkin all-wheel drive tersedia sebagai pilihan. Sebuah chassis yang memungkinkan berbagai kekuatan yang mengagumkan dan, kabarnya, permtira “R” versi yang menawarkan kecepatan tertinggi 300 kilometer per jam.

Debut di Frankfurt Motor Show tampaknya sangat layak, meskipun optimis menunjukkan musim panas ini untuk memenuhi premier dunia. Lagi pula, penjualan tidak terjadi sampai awal tahun depan 2015. Mungkin bertepatan dengan adegan pertama di Detroit.