Peugeot 508 RXH Italia

Peugeot 508 RXH oleh Carrozzeria CastagnaDalam kisaran saat Peugeot, salah satu model akhir tertinggi yang bisa kita temukan adalah 508 RXH . Karena tidak hanya oleh teknologi (yang juga, dengan menggabungkan baling-baling diesel listrik satu, membuat kombinasi yang sangat tidak biasa disebut Hybrid4 dan itu menghabiskan total daya 200 hp), tetapi oleh amplop besar yang datang standar, selesai, dan kemungkinan peralatan.

Dan mengapa, mengingat fokus, Italia Carrozeria Castagna telah digunakan sebagai dasar untuk transformasi di atasnya di mana kekuasaan yang lebih mewah dan penyempurnaan interior, sedangkan bagian luarnya berkomitmen untuk lebih dan tentu saja unik kombinasi agak mengejutkan, tetapi berjalan sepanjang baris kompartemen.

Di luar, kita dapat melihat bagaimana ia telah dikombinasikan warna zaitun dengan garis ungu dan oranye yang membagi kedua kombinasi dan yang dimulai dari driver depan dan ujung belakang. Seperti yang Anda lihat, adalah kombinasi bahwa meskipun asli, tidak menyenangkan untuk rasa semua orang.

Di dalam, perubahan yang paling signifikan. Brown dan warna zaitun merupakan kunci utama, banyak dari dashboard dilapisi dalam suede warna zaitun, sedangkan sisanya-bawah dashboard dari roda-melakukannya dalam warna coklat. Semua itu, untuk mencocokkan warna hitam dari beberapa plastik yang tetap tidak berubah. Kursi jok tmabien mewarisi coklat kabin, tetapi hanya pada bagian luar kursi yang akan bertaruh di dalam oleh jenis jaringan pin.

Boot juga mendapat perhatian khusus, retapizando bagian belakang baris kedua kursi dan lantai dan sisi daripadanya, yang sekarang dari kayu bukannya seri permadani, di tengah kita menemukan logootipo Peugeot , memberikan lingkungan premium.