Nissan Qashqai Merencanakan Estetika Sporty

Nissan Qashqai Merencanakan Estetika SportyNissan membuat tonggak penjualan utama dengan generasi pertama Qashqai, bertujuan untuk mengulang sukses dengan generasi kedua, dan untuk mencapai keberhasilan komersial, sambil memberikan produk yang baik secara keseluruhan, Anda juga perlu meningkatkan diversifikasi baik untuk untuk mencapai profil pelanggan lebih banyak.

Bagian dari strategi diversifikasi oleh Nissan, kita melihat bahwa kita perlu menciptakan varian kinerja tinggi di bawah Nismo. Tapi bukan satu-satunya orang yang tampaknya memiliki rencana untuk sukses Crossover jangka pendek-menengah. Dan Anda bertanya-tanya … apa itu yang Anda bersembunyi di bawah lengan Anda? Kita bisa tahu melalui pernyataan yang dibuat oleh kepala merek produk di Eropa untuk acara pers di Madrid.

Mereka tampaknya berpikir bahwa model seperti Range Rover Evoque dalam konfigurasi 3-pintu benar-benar memiliki persaingan yang sangat sedikit, jadi masih meningkatkan peluncuran Qashqai dengan tubuh coupe untuk menyaingi dia. Jelas terwujud, akan langkah di bawah ini dalam kualitas umum, tapi di sanalah banding mungkin mungkin bagi banyak pelanggan, memiliki tubuh crossover ‘Coupe’ untuk harga yang jauh lebih populer.

Demikian juga, juga menegaskan bahwa akan ada hibrida atau listrik Qashqai, karena menurut dia, kisaran saat baling-baling konvensional Qashqai menawarkan berbagai mesin yang efisien yang tidak kondusif bagi penciptaan varian hybrid. Selain itu, peluncuran varian hybrid akan dibanderol permainan jauh lebih tinggi, dan ingin menyimpan rumus Crossover murah.