Series 2 BMW Sedan Di Udara

Series 2 BMW Sedan Di UdaraBMW Seri 2 sedan belum ada, tapi MotorAdictos telah menewaskan lebih dari sekali dalam bentuk informasi, rumor … bukan rahasia bahwa Bavarians di tangan akses sedan untuk jangkauan, dan ini adalah nama yang selalu menyeret ke Jerman kecil. Hari ini, kabar tersebut tidak begitu … baik.

Dari Jerman telah menegaskan bahwa mobil Jerman benar-benar mempertanyakan fakta menghadirkan sedan kecil lebih kecil dari 3, setidaknya di Amerika Serikat Series. Eksekutif BMW percaya bahwa sedan stylish, lebih murah dan dengan proporsi yang tidak berbeda dari Seri 3, bisa menjadi saingan berat dan sama. Sekarang, hanya di AS?

Ini adalah fakta membuktikan bahwa ada pasar untuk kecil empat pintu bergaya. The Mercedes CLA telah dan adalah bukti terbaik dari keberhasilan yang mengesankan ini terutama di benua tua, dan dengan masa depan yang sangat menjanjikan dan sekarang. The Audi A3 sedan berikut, dan BMW tidak dapat melewatkan niche ini. Oleh karena itu, jika memang benar bahwa di Eropa mereka dapat menghargai konsep-konsep ini berbeda saloon, mungkin cukup untuk kita menyaksikan penjualan BMW Seri 2 sedan alasan.

Untuk saat ini, semua ini adalah spekulasi belaka, karena dari BMW hanya menunjuk ke penjualan sedan hipotetis di Amerika. Ada apa-apa tentang Eropa, dan dalam kombinasi dengan semua kita tahu, yang tersisa untuk menunggu dan melihat bagaimana harapan terus berkembang.