Saleen Menjanjikan Tesla Model S Jauh Lebih Menarik

Saleen Menjanjikan Tesla Model S Jauh Lebih MenarikSejauh ini semua pelatih yang telah berani “menempatkan dia” mencapai Tesla Model S pada dasarnya telah difokuskan pada perubahan dalam satu atau lain cara eksterior atau interior dari model meninggalkan keluar modifikasi pada tingkat mekanik, mungkin karena bahwa, sebagai yakin Anda tahu, kendaraan ini sepenuhnya listrik.

Karena ini artikel yang diterbitkan oleh Saleen telah menjadi jauh lebih menarik, justru karena satu-satunya pelatih yang menjanjikan performa kendaraan yang lebih kuat dan besar. Menurut Steve Saleen, “kami bermaksud untuk memperluas kehadiran kami di pasar. Kami memiliki proyek dengan Camaro, Mustang dan Challengers, sekarang kita fokus pada bidang kendaraan listrik. “

Di sini tidak ada niat dari Steve Saleen dan perusahaannya untuk bunga riil adalah untuk menciptakan sebuah kendaraan listrik sendiri dan tidak ada yang lebih baik daripada untuk mulai memahami bagaimana mereka bekerja model seperti Tesla Model S dan di atas semua, mengerti bagaimana Anda dapat memodifikasi untuk meningkatkan kinerja tanpa kehilangan terlalu banyak otonomi.

Pada saat sedikit atau tidak ada yang diketahui tentang pekerjaan yang dilakukan oleh para insinyur dan desainer Saleen meskipun, tahu apa yang dia mampu pelatih Amerika terkenal dapat mengharapkan hampir “apa-apa”, mudah-mudahan tidak ingin menawarkan sesuatu yang mirip dengan otot mobil berdasarkan Tesla Model S.