Jaguar F-Type Akan Tersedia Dengan 4 Silinder

Jaguar F-Type Akan Tersedia Dengan 4 Silinder Jaguar F-Type roadster dalam hal dan coupe telah dikonsolidasikan dalam sektor pasar masing-masing sebagai potensi keberhasilan nyata. Dua taruhan yang sangat kuat yang timbul dari chassis yang sama, dan dengan masa depan yang sangat luas dan menjanjikan. Pernyataan akhir yang Jaguar kembali di bidang olahraga.

Apa lagi yang Anda inginkan? Saat ini, Jaguar F-Type tersedia di Spanyol selama lebih dari tujuh puluh ribu euro, dengan tiga mesin yang tersedia. Mesin dasar adalah turbocharged 3.0-liter V6 dengan 340 tenaga kuda. Sebuah mesin yang sudah kuat dan kokoh, yang membuat ruang untuk komitmen baru dengan merek Inggris, ditujukan terutama untuk pasar Eropa: turbocharged 4-silinder baru.

Turbocharged mesin 4-silinder ini juga akan tersedia di Jaguar XS, sedan depan akan meluncurkan merek Inggris untuk bersaing dengan, antara lain, BMW Seri 3 dan Audi A4. Kedua model akan digunakan untuk secara substansial mengurangi harga output dan pada gilirannya, memperluas ceruk pasar tersedia dari berbagai daya yang rendah. Pikirkan kekuatan yang dimulai dengan 250 atau 280 kuda, tampaknya pilihan yang menarik dalam kasus F-Type.

Laporan berbicara tentang debut dijadwalkan untuk tahun depan 2015. Bayangkan sebuah debut dari F-Type dengan mesin ini sebelum Natal berikutnya adalah menarik, namun seharusnya tidak mengejutkan kita bahwa dalam berusaha untuk memiliki keberhasilan terbesar,