Mercedes A45 AMG Petronas Hijau Editon

Mercedes A45 AMG Petronas Hijau EditonMercedes A45 AMG Mercedes baru saja mengumumkan di website resmi rilis kendaraan Anda lihat pada layar, tidak kurang dari Mercedes A45 AMG edisi terbatas bagus dan menarik dan eksklusif untuk menghormati kolaborasi perusahaan minyak Petronas, dengan tim dari perusahaan Jerman Formula 1. Kendaraan ini akan disajikan secara eksklusif sekali selama perayaan Tokyo Motor Show 2014.

Sebelum melanjutkan membiarkan Anda tahu bahwa sayangnya, setidaknya untuk saat ini, hanya 30 unit akan dibangun, sehingga membentuk edisi sangat terbatas yang akan dijual sepenuhnya di pasar Jepang di mana Anda dapat menikmati salah satu yang paling kuat dan mengesankan kompak saat terima kasih antara lain, untuk membuat mesin empat silinder yang mampu membawa kekalahan 360 kuda. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang Mercedes A45 AMG merasa bebas untuk mampir kami touchdown .

Pergi sedikit lebih detail, pernyataan yang dikeluarkan oleh Mercedes, kendaraan dipasang pada Mercedes A45 AMG Edition 1, yaitu, telah paket aero AMG, melukis seluruh tubuh di White Cirrus, kaca spion samping dan spoiler belakang terbuat dari serat karbon, velg 19 inci dan kursi sporty karakter.

Perbedaan adalah karena beberapa sentuhan grafis hijau yang dibuat oleh AMG Kinerja Studio menyajikan di depan, samping dan daerah belakang kendaraan. Seperti yang Anda lihat, sisipan ini di hijau mencapai splitter depan dan pelek alloy. Jika kita pindah ke pedalaman kita menemukan sisipan yang lebih hijau di pintu, keluar ENTILATION, shift knob tuas atau kursi. Pelapis ini pada gilirannya dijahit dengan benang hijau.