Presentasi Resmi Baru Mercedes-Benz V-Class

Presentasi Resmi Baru Mercedes-Benz V-ClassMercedes-Benz disajikan di Munich baru minivan Kelas-V, yang datang penuh dengan gambar baru dan kemewahan interior untuk meyakinkan yang paling menuntut. Ini adalah pengganti alami untuk Mercedes Viano ke depan dan kami akan terlihat seperti generasi berikutnya dari Vito. Ambil fitur dari kedatangan merek terbaru dan menawarkan teknologi terbaru.

Ini akan diproduksi di Vitoria, di pabrik produksi mark Jerman, yang akan menginvestasikan € 190.000.000 di atasnya serta dapat disesuaikan dengan model baru, modernisasi bidang pengecatan, perakitan dan logistik. Dia bisa memilih antara tiga panjang yang berbeda, berkisar antara 4,89 dan 5,37 meter.

Hal pertama yang menyerang Anda adalah bagian depan yang baru, yang memiliki panggangan besar dengan logo merek. Sebuah sisi beberapa lampu baru dengan teknologi LED yang desainnya terinspirasi oleh sedan Mercedes modern. Di bagian belakang, desain baru mengarah ke jendela praktis memberikan akses mudah ke pemuatan latar belakang tanpa membuka tailgate.

Di sisi mekanik, akan dirilis dengan tiga mesin diesel empat silinder dan 2.1 liter, yang berusaha untuk mengurangi konsumsi tetap menjaga kinerja. Mesin adalah V200 CDI-CV-136, yang V220 CDI-CV-163 dan V250-190 BlueTEC CV. Yang terakhir ini memiliki tenaga dan torsi mirip dengan V6 turbodiesel tua, tapi dengan 28% lebih sedikit konsumsi. Semua versi dapat melengkapi transmisi otomatis 7G Tronic Plus, standar pada versi V250 BlueTEC.

Interior dapat menampung hingga 8 penumpang dengan tingkat tinggi fitur mewah dan teknologi daripada kendaraan di kelasnya menawarkan sebagai asisten crosswind, Attention Assist, Lane Assist Perubahan, 360 derajat tampilan kamera, dll. Interior akan menampilkan layar sentuh 8,4 inci yang sebagian besar parameter kendaraan ditangani.