PIVE 5 Rencana Berlaku Pada Hari Rabu

PIVE 5 Rencana Berlaku Pada Hari RabuEdisi kelima dari program insentif untuk pembelian mobil baru dalam pertukaran untuk yang lama dibatalkan PIVE Rencana, disebut PIVE 5 Rencana, mulai berlaku pada hari Rabu setelah publikasi Selasa dalam Lembaran Negara Resmi (BOE).

Tampilan pada BOE dengan ketentuan umum Rencana PIVE 5 terjadi setelah itu Jumat lalu Kabinet menyetujui kelanjutan dari program bantuan ini dan Wakil Perdana Menteri Soraya Saenz de Santamaria mengumumkan akan masuk memaksa “segera”.

Dengan demikian, pemerintah telah meluncurkan kredit yang luar biasa dari Departemen Perindustrian, Energi dan Pariwisata sebesar 175 juta euro. The PIVE 5 Rencana tidak melebihi lima belas bulan atau sampai dana habis.

Edisi kelima ukuran ini mempertahankan karakteristik masa lalu dan memungkinkan perpanjangan dari 175.000 kendaraan, dengan harga atas € 25.000 sebelum PPN, angka yang naik sampai 30.000 euro dalam kasus penyandang cacat.

Orang yang ingin menggunakan bantuan ini harus memberikan untuk scrapping mobil selama sepuluh tahun atau lebih lama (tujuh atau lebih dalam kasus kendaraan komersial), sehingga mereka akan menerima insentif sebesar € 2.000 (1.000 euro dari negara dan EUR 1.000 outlet).

Yang istimewa, keluarga besar yang memenuhi syarat untuk bantuan € 3.000 – 1.500 euro negara dan akan € 1,500 dealer – asalkan mereka membeli kendaraan lebih dari lima kursi atau disesuaikan bagi para penyandang cacat.

Sejauh ini, empat edisi sebelumnya Rencana PIVE memungkinkan penciptaan atau pemeliharaan 10.000 pekerjaan, yang akan menambah 4.500 tentara tambahan ke PIVE 5. Pemerintah telah mengalokasikan total EUR 540 juta untuk program ini untuk renovasi 540.000 kendaraan.