Update Renault Megane Rentang Dengan Identitas Merek Baru

Update Renault Megane Rentang Dengan Identitas Merek BaruRenault merek mobil diperbarui rentang Megane, yang diproduksi di pabrik korporasi di Palencia, dengan penambahan identitas merek baru mereka telah memiliki model-model baru dari perusahaan dan ditandai dengan logo besar di bagian depan.

Megane baru telah mengalami renovasi estetika eksterior, yang menyoroti merek berlian baru, lebih besar dan dengan latar belakang hitam mengkilap. Juga di depan yang baru grill dan diterangi, yang memiliki lampu LED daytime running didesain ulang. Telah juga mengubah seluruh jajaran velg dan roda trim.

Seiring dengan estetika baru, salah satu hal baru utama dari model ini telah meningkatkan efisiensi rangkaian mesin. Dengan demikian finish Hidup sekarang dapat memiliki mesin bensin dan 1.2 liter Tce 115 kuda, yang diproduksi di Valladolid, dan memiliki emisi karbon dioksida (CO2) dari 119 gram per kilometer berjalan.

Selain itu, juga meningkatkan kekuatan mesin diesel dan 1.5 liter dCi 90 hp, yang kini memiliki 95 kuda dan memiliki konsumsi 4,1 liter per ratus kilometer perjalanan dan emisi CO2 dari 106 gram. Demikian pula, rentang Megane menerima EDC transmisi kopling ganda baru otomatis, dalam kombinasi dengan baling-baling Tce 130 kuda.

Produsen mobil telah mengambil pembaruan dari berbagai model terlaris untuk membentuk kembali jangkauan dan pasokan di pasar domestik, sehingga kebetulan memiliki lima selesai yang berbeda untuk hanya memiliki tiga: Life, Style dan Bose GT , yang harus ditambahkan versi RS sporty dengan mesin 265 hp dengan tenaga maksimum.