Honda Memperkenalkan Perbaikan Peralatan Dan Memperbaharui Lima Pintu Civic

Honda Memperkenalkan Perbaikan Peralatan Dan Memperbaharui Lima Pintu CivicPembuat mobil Honda telah memperbarui berbagai versi lima pintu Civic dengan pembaruan desain, baik interior dan eksterior, dan penggabungan tingkat yang lebih tinggi dari peralatan, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Perubahan eksterior mobil utama terkonsentrasi di bagian belakang, yang kini memiliki bumper yang lebih rendah hitam, sementara strip tailgate seputar logo merek juga warna hitam glossy. Selain itu, kristal gerbang menjadi privasi dan roda 17-inch dari dua nada.

Di dalam kabin, kendaraan telah mengalami perubahan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kualitas dan sportif pada bagian dari pelanggan, sebagai lapisan luar dari kursi, sopir pad lutut dan roda kemudi, yang sekarang putih. Selain itu, bagian-bagian yang berbeda metalik.

Perubahan lain yang telah mengalami kisaran lima pintu Civic adalah pengaturan yang digelar di suspensi dan manajemen dalam rangka meningkatkan kelincahan dan mengoptimalkan perasaan stabilitas dan kenyamanan pada kecepatan tinggi .

Model ini ditawarkan di pasar dengan pilihan mesin yang dibuat oleh i-DTEC diesel bensin 1.6-liter dan varian lainnya i-VTEC 1.4-liter. Pada bulan Maret bensin mekanik i-VTEC 1.8-liter, yang dapat dikombinasikan dengan transmisi manual atau otomatis akan bergabung.

Baru Civic hatchback sebagai peralatan baru menggabungkan seperangkat sistem keselamatan aktif berdasarkan sensor, dua bungkus dibagi, dan antara sistem pencegahan dan mitigasi dampak ditemukan, cruise control adaptif, aktif dalam rem kota, Teruskan Collision Warning, serta Adaptive Highbeam atau lintas peringatan lalu lintas, antara lain.