Seat Ibiza Zoom Range Dengan Mesin Bensin Baru

Seat Ibiza Zoom Range Dengan Mesin Bensin BaruPara produsen mobil Kursi telah memperluas berbagai model Ibiza dengan penambahan mesin baru 1.4-liter bensin TSI dan 140 kuda yang memiliki sistem baru Cylinder Management Aktif (ACT), yang mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon dioksida.

Mesin baru ini telah dikembangkan di bawah strategi untuk mengurangi berat badan dan menurunkan mesin, dalam rangka meningkatkan efisiensi konsumsi yang tinggi. Dengan demikian, mekanisme ini juga berhubungan dengan fungsi Start / Stop dan sistem pemulihan energi.

Sistem ACT baru memungkinkan pemutusan dua dari empat silinder mesin permintaan rendah atau rata-rata, yang berfungsi untuk mengurangi pengeluaran untuk bahan bakar dan mengurangi emisi karbon dioksida, sekaligus meningkatkan kenyamanan berkendara .

Dengan perangkat ini, Ibiza mampu berakselerasi dari nol sampai enam puluh mil per jam dalam 7,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 210 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakar 4,7 liter per seratus dan emisi CO2 dari 109 gram per kilometer.

Kursi mencatat bahwa sistem ini pemutusan aktif silinder mesin tersedia dalam berbagai gaya tubuh Ibiza lima pintu, tiga pintu (SC) dan keluarga (ST), tapi selalu terkait peralatan menyelesaikan FR .

Harga awal di pasar Spanyol dengan teknologi ini Ibiza SC adalah € 19.720, sedangkan versi lima pintu akan biaya € 20.270, dan keluarga ST dari € 21.020.