TechArt Tidak Menunjukkan Katalog Baru Dari Aksesoris Untuk Porsche 911 Turbo

TechArt Tidak Menunjukkan Katalog Baru Dari Aksesoris Untuk Porsche 911 TurboSekarang yakin banyak berharap ke depan untuk katalog baru aksesoris TechArt untuk Porsche 911 Turbo generasi, di mana katalog yang menampilkan top pilihan aerodinamis baru, unsur-unsur paduan polos kebesaran dan untuk meningkatkan manuver dan mengemudi.

Sebelum melanjutkan membiarkan Anda tahu bahwa dalam siaran pers yang diterbitkan oleh spesialis mengatakan bahwa, setidaknya untuk saat ini, belum mengubah performa mesin tetapi pada saat bekerja di atasnya. Sebagai rincian, ternyata bagian-bagian baru untuk meningkatkan efisiensi mekanik kendaraan akan tersedia setelah presentasi proyek di Geneva Motor Show.

Estetis cukup meminta perhatian pada instalasi rincian baru sebagai aerodinamika aktif dengan spoiler depan, side skirt, masker headlamp, diffuser belakang sporty, spoiler dan velg besar yang indah besar, 21 inci bersepatu dengan kinerja ban.

Detail lain yang pasti untuk menyenangkan penggemar tidak TechArt justru preparer tidak mengumumkan sesuatu yang baru untuk interior olahraga Jerman, yang, seperti dengan perbaikan mekanik, janji mereka akan siap untuk peluncuran resminya. Namun, interior sepenuhnya dipangkas dijanjikan dalam kulit hitam dengan jahitan yang kontras, dayung pergeseran warna biru yang juga mencapai pintu, pencahayaan dan instrumentasi.