Eksklusif Lamborghini Countach LP5000 QV 1986

Eksklusif Lamborghini Countach LP5000 QV 1986Jika Anda adalah penggemar mutlak Lamborghini pasti tahu apa yang kita maksud jika kita nama Lamborghini Countach LP5000 QV. Bagi mereka yang tidak tahu, mungkin ringkasan yang baik akan berbicara tentang model dirancang yang dimulai pada tahun 1985, hanya ketika Lamborghini memutuskan untuk menaikkan kapasitas mesin V12 yang digunakan untuk tanggal 4,8-5,2 liter, ditambah empat katup muncul per silinder.

Pada titik ini pasti mengerti lebih baik bagaimana kendaraan Anda lihat pada layar mungkin begitu eksklusif. Untuk segala sesuatu yang lain harus ditambahkan bahwa dua versi yang dibuat, sistem perlengkapan AS injeksi bahan bakar Bosch sedangkan versi Eropa masih menawarkan sistem pengabutan, terutama perbedaannya adalah bahwa unit ke Amerika Serikat homologaban 415 kuda sementara Eropa 460 kuda.

Model ini akan dilelang pada tanggal 8 Maret, hanya bertepatan dengan Concours d’Elegance yang diadakan di Amelia Island, adalah salah satu dari 13 unit yang dibangun untuk pemasaran di Eropa datang ke Amerika Serikat, yang sangat eksklusif bahwa kendaraan diharapkan mendapatkan jumlah yang harus sekitar € 100.000.