BMW M4 Coupe CSL

BMW M4 Coupe CSL Kedua BMW M3 Coupe sebagai M4 karya-karya seni yang benar, secara luas diyakini. Namun, melihat ke masa depan dan dari sudut pandang komersial, adalah logis untuk memikirkan setidaknya satu lagi varian radikal melengkapi jangkauan oleh setidaknya periode empat tahun.

Namun, dari perusahaan Jerman sendiri telah menegaskan mereka tidak memiliki rencana untuk varian kedua M3 CSL, dan coupe M4. Pernyataan ini sesuai dengan berbagai informasi yang datang mengenai kemungkinan pengembangan cahaya yang lebih radikal dari versi coupe saat ini. Kita tidak bisa berbicara tentang kekecewaan, karena setelah semua itu adalah sesuatu yang sekarang menolak, tetapi kemudian berakhir menjadi kenyataan.

Sejak BMW telah mengumumkan bahwa semua kemungkinan pekerjaan bahan ringan dan kemungkinan berat bersih terendah sudah dilakukan. Mereka berbicara tentang mengomentari sesuatu yang menakjubkan berat bersih coupe Bavarian (kurang dari 1.500 kg), tetapi apa yang tidak bisa dipungkiri adalah bahwa dalam beberapa tahun, Anda harus memiliki versi fitur ini terutama untuk bersaing dengan rival lainnya . Jangan lupa bahwa Mercedes C 63 AMG Black Series akan memiliki versi dengan tahun lewat, dan hanya kehadirannya akan cukup untuk memaksa BMW untuk membuat versi karakteristik ini.

Kita tidak akan melihat sesuatu sampai ada setidaknya tiga tahun. Tapi setelah semua, memikirkan lebih M4 Coupe panel bodi di bagian interior serat karbon dengan material yang lebih ringan dan lebih dari itu, sedikit peningkatan dalam kekuasaan, tampaknya tidak mungkin.