Mitsubishi Outlander PHEV: Dari 46.500 € Dengan Rencana Movele

Mitsubishi Outlander PHEV: Dari 46.500 € Dengan Rencana MoveleMitsubishi telah disiapkan untuk dijual di Spanyol Outlander PHEV pasar, hybrid dan plug-in Outlander varian dimaksudkan untuk melayani sebagai alternatif untuk beberapa lawan dari fitur serupa yang ditemukan dalam konfigurasi ini. Datang cukup terlambat dibandingkan dengan pasar dalam negeri mereka (Jepang), yang telah tersedia untuk sekitar satu tahun sebelum mulai ekspansi di seluruh benua.

Secara mekanik didukung oleh MIVEC 2 liter dan daya 121 hp ditambah dua pendorong listrik yang terletak di kedua sumbu memiliki kekuatan 82 HP. Oleh karena itu, dicapai dengan memiliki sistem AWD dan meningkatkan distribusi berat (yang dalam konfigurasi hibrida tertentu, berkurang dengan memasang baterai yang banyak desecompensa kedua sumbu).

Menurut Mitsubishi, Outlander PHEV mampu bepergian hingga 52 km tanpa menggunakan mesin pembakaran, memiliki kecepatan maksimum 120 km / jam dalam kasus ini sebelum memasuki mesin berjalan pembakaran. Kemudian ada dua mode operasi, satu mesin bensin hybrid paralel yang mengambil tengah panggung dan listrik modus membantu, kemudian mengkonsumsi rata-rata 5,9 l/100 km, dan hibrida seri mendominasi pendorong listrik dan mesin bensin adalah dukungan (untuk pengisian baterai, dll).

Namun, dalam Outlander PHEV beberapa keterbatasan teknis ditambahkan karena ruang tambahan diduduki oleh sistem hybrid. Yang pertama adalah bahwa sementara model ini dalam varian konvensional mereka dapat memilih untuk tujuh kursi di PHEV karena memenangkan ketinggian lantai tidak mungkin. Demikian juga, kapasitas bagasi berkurang 477-463 liter, dengan tangki bahan bakar 45 liter (dalam varian konvensional adalah 63 liter).

Ini adalah harga € 50.000, dengan bantuan negara (Movele Rencana) tetap di € 46.500. Sebuah harga pos terlalu tinggi, offset untuk berhubungan secara eksklusif untuk kisaran akhir tertinggi, Kaiteki, yang abadi meliputi barang-barang seperti jok kulit, navigasi, cruise control, velg 18 inci, sunroof, lampu depan xenon, peringatan sistem pembukaan tailgate listrik perubahan jalur, antara lain.