Audi A4 S-Line Edition: Mengganti Seri Advanced Edition

Audi A4 S-Line Edition: Mengganti Seri Advanced EditionA4 S-Line Edition datang ke negara kami, dan seperti namanya, dilengkapi unsur-unsur estetika sendiri paket S-Line, tetapi juga untuk meningkatkan peralatan tambahan, semua tanpa mengubah harga. Finish ini menggantikan sudah dikenal ‘Advanced’ tersebut.

Tersedia dengan gaya 4 pintu body (sedan) dan Avant (keluarga), ditambah ada termasuk Allroad varian. Perlengkapan standar termasuk barang-barang seperti sensor parkir belakang (parkir Audi System, sebagaimana mereka menyebutnya), dimming spion, cruise control, hujan dan sensor cahaya, lampu depan xenon dengan lampu LED daytime running, Bluetooth dan armrest depan.

Sementara itu, bentuk kit S-Line sebagai bumper depan dan belakang yang spesifik, tailpipes olahraga, frame krom lampu kabut depan, spoiler khusus, grille tertentu, door trim, rear diffuser abu-abu, emblem di bodywork dan velg alloy 17 inci. Menurut Audi, semua peralatan ini akan memiliki biaya tambahan 6.000 euro jika kita memilih dia secara individual tanpa resor untuk versi ini.

Harga mulai dari € 31.480 untuk 2.0 TDI 150 hp. Sehingga masalah ini tidak mendukung pendukung akses ke berbagai sebagai 1.8 TFSI 120 hp atau 120 hp 2.0 TDI.

Audi telah mengambil kesempatan ini untuk menempatkan standar di berbagai item seperti sensor tekanan ban, sekrup anti-pencurian untuk roda dan kartu SD 8GB untuk digunakan dengan sistem hiburan kendaraan.