Generasi Ketiga Nissan Teana Datang ke Jepang

Generasi Ketiga Nissan Teana Datang ke JepangNissan baru saja menyelesaikan penjualan produk di Jepang dengan penambahan baru Teana . Pada generasi ketiga, sedan menengah menikmati perbaikan yang signifikan dalam peralatan dan mendapatkan mesin yang lebih efisien.

Sedangkan Teana adalah model besar penjualan di seluruh dunia (diharapkan untuk menjual 600.000 unit per tahun di 120 negara), di Jepang mereka akan puas dengan biaya yang kecil (520 unit per bulan). Aesthetic rasanya samping, sorot Teana adalah mengurangi konsumsi sebesar 26% berkat perbaikan dalam mesin 2.5i 16V 173 hp dan transmisi otomatis CVT. Mengenai frame, sekarang memiliki multi-link rear axle, yang sangat meningkatkan perilaku dinamis.

Di antara banyak hal yang Anda dapat memiliki harus mengutip Sekitar sistem kamera Memantau 360 ° detektor gerakan, adaptif cruise control, alert detektor blind spot sengaja perubahan jalur, sistem navigasi terintegrasi dengan hard drive dan akses internet iklim kontrol diprogram, dll. Rekomendasi harga mulai dari ¥ 2.429.700, sekitar € 17.160 pada tingkat saat ini.