Audi TT Debutnya di Jenewa

Audi TT Debutnya di JenewaAudi TT baru sekarang siap. Generasi ketiga dari coupe ikonik Jerman adalah dalam tahap akhir pembangunan, dan pada kenyataannya kita bisa mengatakan bahwa Audi tidak memiliki cara lain untuk menyelesaikan semua detail dan sentuhan akhir untuk menutup pengembangan sepenuhnya. Dan ini menunjuk langsung debut di musim semi.

Tentu saja, itu akan berada di Geneva Motor Show di mana dengan hampir pasti kita akan melihat debutnya secara global. Karena ini adalah mobil yang dirancang dan dikembangkan dengan pasar Eropa, tidak ada tempat yang lebih baik daripada lounge Swiss menyerahkan TT yang akan menandai perbedaan yang paling dari tiga generasi.

Awal tahun ini 2014, perusahaan Jerman menyediakan interior dan dashboard yang baru Audi TT. Itu adalah tanda, seperti kami katakan Carlos, ayat dan aspek inovatif dimana Audi telah memutuskan. Mengatakan selamat tinggal pada panel kontrol iklim tradisional, juga mengabaikan rem tangan tradisional … unsur-unsur yang mengarah ke tampilan yang berbeda dan menarik. Serupa dengan A3 baru.

Di bawah kulit, platform yang digunakan adalah Volkswagen Group MQB, kami telah melihat antara lain di A3, Volkswagen Golf … keseluruhan beragam besar mobil terus meningkat. Kami berharap dengan berat bersih meningkat dibandingkan dengan TT saat ini, dan respon yang lebih baik di jalan dan di sirkuit, dalam kasus versi sportiest masa depan (TT-S dan TT-RS). Debut di Jenewa terjamin, dan maka hampir dapat dipastikan akan tersedia dengan dua mesin yang berbeda: 1,8-liter 180 hp dan 2.0 liter 220 hp. Kedua TFSI mulai dari blok yang sama dari Volkswagen.