Bugatti Tidak Akan Menghasilkan Super Veyron Maupun Galibier Empat Pintu

Bugatti Tidak Akan Menghasilkan SuperVeyron Maupun Galibier Empat Pintu Sebuah pernyataan terbaru oleh kepala Bugatti – Wolfgang Schreiber – meninggalkan niat yang jelas dari merek untuk proyek-proyek mereka berikutnya, dan mereka tidak cocok atau versi yang disempurnakan dari Veyron, dan produksi massal prototipe empat pintu Galibier.

Mengenai Galibier, keputusan tidak terwujud terutama karena citra perusahaan. Sebuah sedan empat pintu tidak memiliki tempat dalam ideologi saat ini Bugatti, sebagai Schreiber, seperti membingungkan pelanggan mereka dan menjauhkan mereka pointer citra merek supercar yang telah berhasil memperluas seluruh dunia berkat Veyron.

Tampaknya Bugatti akan menutup bab mengenai Veyron saat ini terjual 43 unit dari 450 yang dibuat-yang masih memiliki tersedia, sehingga mengesampingkan super-versi biarkan dia melebihi 1.200 hp yang ada saat ini dalam versi Super Sport, tampaknya bahwa semua upaya mereka diarahkan untuk pengembangan penggantinya.

Penggantinya sedikit atau tidak ada yang diketahui, dan karena merek menjaga kerahasiaan tentang hal itu, Schreiber hanya menunjukkan bahwa konsepsinya tidak mempertimbangkan model terbaru dari kompetisi, seperti Porsche 918, Ferrari atau Mclaren P1 LaFerrari – dan bahwa referensi-satunya adalah Veyron saat ini, yang digunakan sebagai titik awal.

Untuk pertanyaan apakah Veyron baru akan menggunakan teknologi hybrid di propulsi, kepala Bugatti menjawab dengan tersenyum singkat “mungkin”, yang diterjemahkan sebagai “tentu saja” ketika Anda mempertimbangkan tren industri saat ini supercar dan perkembangan terbaru mengenai kelompok Volkswagen. Waktu akan memberitahu.