Porsche Panamera SMP

Porsche Panamera SMPPorsche Panamera Junior adalah tidak tahu hipotetis, dia proyek yang sedang dipertimbangkan. Dalam Motoradictos kami telah berbicara dan rinci ide ini selama lebih dari dua tahun yang lalu, dan setiap hari lebih dan lebih layak. Dan Pajun, namun komik suara, ditakdirkan untuk menjadi buku terlaris.

Pada saat itu, Panamera menyebabkan banyak keraguan … tapi hanya butuh beberapa bulan untuk dijual untuk membersihkan mereka sepenuhnya. Namun, melihat tren pasar saat ini dan down-sizing dan menemukan lebih terjangkau dan lebih kompak proporsi mobil, ide Panamera SMP memberikan cukup bermain. Eksekutif Porsche mengeksplorasi kemungkinan membawanya ke pasar, dan kuota penjualan atau saingan, kurang keinginan.

Maserati Ghibli, Jaguar XF generasi berikutnya high-end atau keduanya Mercedes E-Class dan Audi A6 dan BMW Seri 5 yang cocok untuk bersaing dengan calon Panamera Junior. Rumah Stuttgart berpose sebagai sedan kompak lebih dari Panamera standar, dengan udara coupe dan disampaikan dengan bahasa desain yang akan hadir dalam big size sedan berikutnya Jerman. Sangat berbeda dari model saat ini, dengan tujuan utama untuk menghapus semua kritik dari garis desain saat ini.

Porsche sedang menguji prototipe dari hari Panamera Junior, belum menerima lampu hijau. Memang benar bahwa akan segera muncul setelah menerima persetujuan akhir, sebagai platform yang dipilih untuk proyek ini akan menjadi MSB dari Volkswagen Group. Anehnya, platform ini akan di masa depan Audi R8, dan Bentley Continental.