Mazda MX-5 2015 Varian Hardtop Kanvas dan Akan Di Pertahankan

Mazda MX-5 2015 Varian Hardtop Kanvas dan Akan Di PertahankanWaktu berlalu, dan dengan itu, informasi bahwa setiap kali kita mendapatkan lebih mendalam tentang kesenjangan generasi Mazda MX-5. Autocar telah merilis beberapa rincian dari generasi keempat dari roadster untuk keunggulan, kita ingat, adalah pengembangan bersama dengan Italia Alfa Romeo, yang akan menghasilkan dua roadster yang terpisah, masing-masing dengan estetika yang berbeda dan berbagai pendorong sendiri.

Nah, salah satu yang pertama pertanyaan yang paling menarik kami telah diungkapkan tampaknya, adalah bahwa generasi baru akan memiliki dua versi saat ini: soft top dan hard top. Seperti yang Anda tahu, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi hardtop permintaan tinggi memiliki di Inggris dalam MX-5, dan terlebih lagi, penerimaan yang diperhitungkan atap varian kanvas di Amerika Serikat, adalah Hal ini telah menyebabkan keputusan untuk menjaga aspek yang tidak berubah.

Ya, Mazda telah mengumumkan bahwa mereka tidak meningkatkan generasi kedua hardtop ditarik nya, sehingga lebih kompak untuk “jubah” ruang bagasi kurang serta menjadi jauh lebih ringan. Berbicara ringan, menunjukkan bahwa berat badan Anda akan menjadi 1.100 kg, kita membayangkan bahwa sesuai dengan atap kanvas varian, tetapi juga tetap berat berkurang yang akan membuatnya lebih lincah dan menyenangkan untuk dikendarai dibandingkan saat ini. Ide awal 1.000 kg dibuang karena biaya yang berarti berangkat pukul berat itu.

Berkenaan dengan mekanik, kita tahu untuk menjadi SkyActiv 1,5 dan 2 liter, awalnya atmosfer tetapi berbicara mereka akan menimbang masa depan jangka panjang 1.5 supercharged, yang akan membuka berbagai persiapan yang luas untuk mendorong itu di pasar aftermarket. Selain itu, mesin ini secara signifikan meningkatkan efisiensi mereka (hingga 30% berbicara) lebih dari saat ini, yang berarti konsumsi bahan bakar rendah dan emisi. Dan justru mesin ini memerlukan topi yang lebih besar untuk mengakomodasi exhaust manifold baru yang digunakan untuk mengoptimalkan aliran gas.