Mini adalah Mobil Terbaik untuk Dakar

Mini adalah Mobil Terbaik untuk DakarMini tim X – Raid , yang ia bergabung pada menit terakhir untuk berpartisipasi dalam Dakar , adalah kendaraan terbaik untuk menantang reli terberat di dunia .

“Saya senang , saya pikir itu adalah mobil terbaik untuk Dakar . , Aku beruntung untuk memiliki satu karena semuanya ditentukan pada bulan lalu , ” kata Al Attica di Rosario Argentina , di mana besok dimulai Dakar .

Setelah tahun lalu untuk mencoba peruntungannya dengan tim pribadi sendiri dan dua kereta – yang lain memiliki Spanyol Carlos Saenz -the cater memutuskan 2014 ini bermain aman dan punya mobil di tim resmi Mini , master disiplin dari tahun 2012 , ketika Volkswagen meninggalkan penggerebekan .

Al Attica jelas dia ingin mengulang judul 2011, namun tugas tersebut tidak akan mudah dan kendala utama berasal dari timnya sendiri , Prancis Stephaney Peterhansel , raja saat reli , dan Spanyol ‘ Nain ‘ Roma .

Cater itu puas dengan performa kendaraan , yang lebih sederhana dan lebih menuntut fisik dari kereta 2013 , di samping dukungan merek .

” Mini sangat berbeda dari buggy . ‘ S Sangat mudah untuk menangani dan tidak menghabiskan begitu banyak energi . Selain saya tim resmi dan saya harus berpikir tentang begitu banyak hal , saya santai untuk mengemudi, ” katanya .