Citroen C4 Picasso Menggabungkan Sistem Untuk Mengontrol Peralatan

The Citroen C4 Picasso Menggabungkan Sistem Untuk Mengontrol PeralatanBaru C4 Picasso MPV dari perusahaan mobil Perancis Citroen bisa memasukkan “segera” qeo sistem baru yang memungkinkan untuk mengontrol dan mengelola berbagai peralatan rumah tangga dari kendaraan Anda.

Menurut perusahaan, sistem ini dikembangkan oleh Technicolor berfungsi untuk mendapatkan di belakang kemudi dari pemanasan atau TV. C4 Picasso, yang diproduksi di pabrik PSA Peugeot Citroen di Vigo, akan menjadi model pertama dari merek chevron ganda untuk menggabungkan teknologi ini.

Melalui kerja sama ini, perusahaan akan bekerja sama dalam integrasi dalam perangkat pintar mobil software qeo interkoneksi, antara yang Anda dapat menemukan AC, mesin cuci, lemari es, smartphone, tablet atau komputer.

Citroen menunjukkan bahwa, dengan cara ini, pengguna dapat mengaktifkan panas ketika Anda berada dalam perjalanan pulang setelah menghabiskan beberapa hari lagi dan berkata, pada awalnya, perangkat akan bekerja dengan kunci USB cerdas yang akan terhubung ke port pada dashboard.