Lamborghini Urus Akan Menjadi Kenyataan Pada Tahun 2017

Lamborghini Urus Akan Menjadi Kenyataan Pada Tahun 2017Seperti ditegaskan oleh CEO Lamborghini sendiri, Stephen Winkelmann, pasar SUV terikat untuk terus tumbuh kuat dalam beberapa tahun mendatang, sesuatu yang tidak begitu saja oleh hampir semua perusahaan dan kami meneruskan perang baru merek segmen yang dapat memberikan banyak manfaat. Bukti apa yang harus saya katakan contoh dalam anggota VAG Grup di mana hampir semua merek memiliki model di pasar pada tahun-tahun mendatang.

Dengan itu pada dasarnya saya tidak berarti bahwa perusahaan-perusahaan seperti Audi, Volkswagen, SEAT dan Skoda bahkan akan meluncurkan model dengan fitur ini, kebenaran adalah bahwa yang sudah Anda miliki itu diperpanjang sementara tidak ada, lihat kasus SEAT dan Skoda akan meluncurkan segera, tapi banyak lagi merek bergengsi seperti Lamborghini atau Bentley ta produk Anda telah lebih atau kurang dibuat dan didefinisikan menunggu rilis.

Menurut CEO Lamborghini, perusahaan Italia akan meluncurkan SUV pada tahun 2017, hanya setelah mereka melakukan mendasar bagi VAG Group sebagai Audi Bentley atau pilar. Namun, Lamborghini lebih dari optimis tentang penciptaan kendaraan baru ini karena, antara lain, mereka mengharapkan tidak kurang dari 3.000 unit per tahun dari kendaraan setelah mencapai pasar dipasarkan, akan harus menghadapi kompetitif besar oleh saingan mereka.

Sebagai detail dan keluar dari klaim dari VAG Group, tidak ada salahnya untuk diingat bahwa perusahaan-perusahaan seperti Rolls-Royce telah mengumumkan mereka sedang mempelajari kemungkinan untuk menciptakan sebuah kendaraan jenis ini dan Maserati sementara yang lain tampaknya cukup jelas bahwa akuisisi akhir Chrysler oleh FIAT Grup membuka pintu besar, terutama untuk menggunakan platform Jeep Grand Cherokee pada topik diskusi.