Baru Mesin V8 4.0-Liter Untuk Mercedes C63 AMG 2015

Baru Mesin V8 4.0-Liter Untuk Mercedes C63 AMG 2015Acara besarnya dan ketenaran Detroit Auto Show sering ideal untuk pemimpin tertentu berbicara tentang masa depan kendaraan tertentu. Kali ini telah tidak kekurangan Tobias Muers, manajer produk di Mercedes AMG, di mana, tanpa berpikir dua kali, memberitahu kita rincian tentang generasi baru C63 AMG kendaraan tidak memukul pasar sampai setidaknya 2015.

Secara pribadi saya merasa agak aneh bahwa Mercedes membuat kita menunggu satu tahun untuk merilis model dari awal akan ditagih sebagai saingan baru BMW M3 dan M4 (kendaraan juga sedang diperkenalkan di Detroit Auto), dua kendaraan menekan pasar tahun ini dan akan mencakup, seperti yang telah dikatakan pada lebih dari satu kesempatan dengan mengendarai mesin enam silinder segaris supercharged bukan udara V8 sebelumnya.

Mercedes rilis baru supercharged V8 4.0-liter pada C63 AMG generasi berikutnya.

Rupanya, mengurangi jumlah silinder bukanlah pilihan, setidaknya untuk sekarang untuk Mercedes C63 AMG bahwa untuk taruhan dengan V8 4.0-liter supercharged oleh sistem Twin-Turbo. Seperti yang Anda lihat, meskipun arsitektur V8 tidak pergi jika itu sampai ke bertaruh pada mengurangi kapasitas mesin, blok dalam generasi saat ini Mercedes C63 AMG adalah 6.2 liter sementara model yang lebih baru sudah mengumpulkan diketahui 5,5-liter V8 Twin-Turbo.

Sayangnya saat ini dan tidak tahu banyak tentang mesin baru ini, sebuah blok yang secara teoritis harus menyediakan lebih dari 450 kuda dalam versi standar, sebuah angka yang akan meningkat menjadi lebih dari 500 tenaga kuda jika klien memutuskan untuk melengkapi paket kinerja tinggi.