Toyota FT-1 Mengejutkan Dengan Kehadirannya Di Detroit Auto Show

Toyota FT-1 Mengejutkan Dengan Kehadirannya Di Detroit Auto ShowTidak disebut Mirai, tetapi kenyataannya adalah bahwa Toyota FT-1 mengejutkan kami kemarin dan hari ini tidak lagi dengan kehadirannya di Detroit Auto Show. Perusahaan Jepang memiliki prototipe ini tanpa mengatakan begitu, tapi kita tidak dapat menyangkal bahwa ini adalah kemajuan yang sangat menarik dari Supra berikutnya.

Saya tidak tahu apakah Anda akan pergi seperti saya, tetapi telah melihat lampu dan berpikir di depan Supra, dengan desain yang terinspirasi oleh hal yang sama tetapi berevolusi cukup untuk menangkap bahasa desain Toyota dan desain Lexus. Memang benar bahwa “itu hanya prototipe,” tapi … kita semua tahu bahwa tidak akan berada di Detroit.

Dari Toyota telah mengkonfirmasi bahwa FT-1 adalah kesepakatan yang baik (kata-kata), dan pada pandangan pertama konsep ini jelas: terbang tinggi sporty, aerodinamis yang tinggi dan dengan filosofi tanpa kompromi eksotis. Mungkin tidak proporsi yang tepat dari model produksi (hood terlalu lama, dan bumper umumnya radikal dan aerodinamis juga), tapi pesan tersebut sudah ditangkap. Sebagai saingan masa depan Porsche 911 Turbo atau Nissan GT-R, tampaknya memiliki masa depan yang menjanjikan.

Perusahaan Jepang belum menyatakan apa-apa tentang listrik atau mekanik. Pikirkan teknologi hybrid dan listrik yang dihasilkan melebihi 500 hp, tampaknya tindakan yang bijaksana. Namun, saya di antara mereka yang berpikir dasar Supra dapat memilih untuk bersaing di pasar yang agak kurang menuntut di mana Porsche 911 Carrera atau Audi R8, merajalela.