MINI Akan Mengambil Langkah Besar Dengan Divisi John Cooper Works

MINI Akan Mengambil Langkah Besar Dengan Divisi John Cooper WorksAlih-alih menjadi logo hanya untuk versi yang lebih sporty, JCW akan mendapatkan kembali beberapa kemerdekaan mereka sebagai orang asing pelatih untuk BMW. Untuk melakukan ini, Anda akan memiliki izin untuk berevolusi mobil MINI pada tingkat yang sama dengan M telah dengan BMW.

John Cooper Works ini Balai konseptual Detroit adalah bagian kedua Anda akan memiliki pekerjaan JCW penuh di bawah kondisi ini (yang pertama adalah JCW GP terakhir).

Kami tidak memiliki data kinerja atau rincian spesifik penyusunan kasus ini, tetapi kita dapat melihat kit penuh spesifik aerodinamis (diffuser belakang, bumper depan, side skirt dan lengkungan roda yang memiliki bibir untuk menutupi track tambahan yang memiliki mobil . ban mirip dengan GP JCW .

Di bawah harapan kulit Anda, Anda adalah sama satu liter direct injection supercharged Cooper S. Pertanyaannya adalah sejauh mana akan disiapkan. Hal ini dapat memberikan hingga 300 tenaga kuda, tetapi sesuatu memberitahu kita bahwa model “normal” akan tetap pada 265, membantu aman untuk limited slip differential dari beberapa macam.

265? Kuda di mobil kecil B-segmen? Well, ya. MINI akan membuat sulit bagi lawan-lawannya, lebih banyak jika dia bisa masuk ke dalam mobil ini tingkat dinamis yang sama JCW GP terakhir.