Honda Akan Tampil Di Detroit Generasi Baru

Honda Akan Tampil Di Detroit Generasi Baru Hampir identik dengan model Jepang kecuali untuk detail-detail kecil yang diharuskan oleh peraturan masing-masing negara akan menjadi model yang paling terjangkau dari tanda di Amerika Serikat.

Sementara Fit tidak pernah mencapai angka penjualan yang sangat tinggi di negara ini, dengan diperkenalkannya generasi ketiga harus mengubah keadaan. Estetis lebih anggun dan interior serbaguna tetap utuh tetapi menambahkan batas yang lebih baik di segala penjuru. Kedua peralatan kualitas juga step up, menjadi produk yang jauh lebih lengkap dari sebelumnya. Honda mengatakan harganya bisa mulai dari $ 15.000.

Di bawah tenda Fit baru akan memiliki baru blok bensin Family Earth Mimpi dengan 1,5 liter multi-katup kepala silinder, injeksi langsung dan 130 hp. Ini dapat dipesan dengan transmisi manual enam kecepatan atau CVT otomatis. Tidak akan ada versi hibrida dalam rilis ini, meninggalkan pilihan mekanik tunggal.

Fit baru akan mulai manufaktur di Mexico Februari mendatang. Anda akan memiliki banyak item peralatan seperti kamera belakang, climate control, keyless entry, optik LED, cruise control, kulit, sunroof, sound system yang terintegrasi dengan radio DAB, dll.