Cukup Kia Concept GT4 Stinger Live – Detroit 2014

Cukup Kia Concept GT4 Stinger Live - Detroit 2014Kita harus mengakui bahwa baru Stinger Konsep GT4 Kia tampaknya salah satu kendaraan terkena di Detroit mengundang lebih menarik dan. Apa desain mencolok dan menjadi dekat dengan model produksi.

Untuk coupe pertamanya lebih dari kinerja yang wajar, Kia telah memilih untuk menaklukkan publik melalui mata dan perasaan juga … atau apa yang diharapkan setelah belajar yang dilengkapi dengan mesin yang sama 2.0 Turbo yang mengambil Kia Optima GTS di Pirelli Dunia Racer. Its 315 hp harus cukup untuk bergerak cepat untuk ini 2 +2 seater yang menghadapi ditanam Scion FR-S dan meninggalkan sepupunya, Hyundai Genesis, bermain pasar parcel lain.

Untuk saat ini kami tidak memiliki tanggal yang jelas untuk kemungkinan rilis, tapi Kia mengatakan model produksi akan sangat mirip dengan konsep … dan ini, setidaknya untuk saat ini, kami menyukainya. Untuk rincian lebih lanjut akan harus menunggu selama berminggu-minggu setelah kejadian karena akan ketika kita tahu bagaimana masyarakat bereaksi.