The Mercedes S600 Muncul Awal

The Mercedes S600 Muncul AwalBeberapa gambar yang diklaim sebagai 2015 Mercedes S600 telah muncul online di depan debut di North American International Auto Show pada tanggal 13 Januari.

Gambar eksterior tidak mengungkapkan banyak, tetapi kita bisa melihat model memiliki sistem pembuangan empat knalpot dan wajib S600 dan V12 lencana.

Dia dijadwalkan untuk debut Senin depan tapi seperti biasa dalam beberapa kali, kebocoran telah merusak kejutan dan Mercedes telah ditinggalkan tanpa satu berita mereka untuk Detroit, S600.

Untuk dua gambar filtrasi, kita harus jujur, kita tidak bisa melihat sesuatu yang baru dengan yang lainnya Kelas S … dan berapa banyak akan menyoroti empat tailpipes, logo di pintu dan nada biru yang indah yang kemungkinan besar akan tersedia untuk versi lain. Lainnya seperti akronim v12 kami di sirip ada peringatan bahwa setiap satuan.

Di bawah kap mesin model baru menyembunyikan twin-charged 6.0 V12 yang mengembangkan 530 hp dan 830 Nm beberapa. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus dan mampu melaju dari 0 hingga 100 km / jam dalam 4,6 detik. Top speed, seperti standar dalam jenis kendaraan dibatasi sampai 250 km / jam. The S600 akan dijual secara eksklusif dengan wheelbase panjang.