SUV Kompak Kecil Yang Di Sebut Q3 Akan Di Sajikan Dalam Versi Tertentu Untuk AS

SUV Kompak Kecil Yang Di Sebut Q3 Akan Di Sajikan Dalam Versi Tertentu Untuk AS SUV kompak kecil, yang disebut Q3 , akan disajikan dalam versi tertentu untuk AS di Detroit Auto Show minggu depan dan akan mulai dijual sesaat setelah itu.

Sejauh ini perusahaan tidak yakin apakah Q3 merespon tuntutan publik Amerika namun peningkatan permintaan untuk kendaraan yang lebih kecil tampaknya telah menentukan. Audi akan memasarkan mesin 2.0 TFSI dengan 200 hp dan gearbox sequential S-Tronic, meninggalkan sistem penggerak Quattro sebagai pilihan. Kami tidak tahu apakah perusahaan kemudian akan tertarik untuk meluncurkan versi yang lebih; ​​tergantung sangat mungkin permintaan.

Untuk menghindari masalah gambar, semua diimpor dari Spanyol Q3 datang dengan banyak peralatan, menyoroti sunroof panoramic ganda, kursi listrik dan dipanaskan, jok kulit, velg 18 inci atau lampu bi-xenon dengan optik pencahayaan siang hari LED. Sistem navigasi opsional, Audi Pembalap Profil, waspada perubahan jalur yang tidak disengaja, cruise control adaptif, peringatan dari benda-benda di blind spot, paket olahraga eksterior, dll yang ditawarkan.