Range Rover Sport RS300 Generasi Terakhir

Range Rover Sport RS300 Generasi TerakhirRange Rover Sport RS300 adalah nama yang dipilih oleh A.Kahn Desain untuk karya terbarunya, sebuah proyek seperti yang Anda lihat dalam gambar didasarkan pada Range Rover Sport generasi terakhir yang akan membuat debut dunianya di Autosport International 2014 perayaan yang diselenggarakan hanya dalam beberapa minggu.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar dan membaca dalam siaran pers yang dirilis oleh preparer asal Inggris, kendaraan telah dimodifikasi dengan pemasangan kit aerodinamis yang terdiri dari tidak kurang dari 10 buah. Di antara rincian menyebutkan terkenal seperti bibir depan baru, menangani untuk pintu, spoiler atap, grill depan sepenuhnya didesain ulang, kaca berwarna, diffuser belakang, peregangan akhir baru ke sistem pembuangan.. Bagaimana mungkin sebaliknya tidak kurang karakteristik dan velg 22 inci.

Kali ini kendaraan tidak hanya dikenal karena sangat menarik di luar tanpa benar-benar overloading desain tetapi juga memiliki interior sepenuhnya kustom yang bisa menyorot seluruh ruangan seluruh berlapis kulit hitam berlubang, jam analog baru logo Khan, pedal aluminium estetika atau laci depan kini telah berlapis dalam desain alcolchados berlian.

Menurut siaran pers, seperti dalam semua persiapan A.Kahn Desain yang diajukan oleh para pemangku kepentingan di Range Rover Sport RS300 dapat mempersonalisasi dalam setiap kendaraan Anda dengan selera Anda sendiri.