Renault Clio Graphite: Peralatan Lengkap Limited edition

Renault Clio Graphite: Peralatan Lengkap Limited editionRenault telah mengumumkan ‘Graphite’ edisi untuk Clio yang akan disponble di beberapa pasar Eropa utama. Dan edisi ini fitur lengkap, yang mencakup unsur-unsur baru yang membedakannya dari versi saat lainnya.

Tentang finish Zen (salah satu yang tertinggi di kisaran), ‘Graphite’ Clio menambahkan elemen dalam interior seperti jendela gelap di belakang, two-tone jok (hitam / abu-abu), shift knob dengan dekorasi khusus dan tombol roda kemudi jendela dan ventilasi udara pada dashboard abu-abu.

Di luar, detail paling mencolok pertama velg Anda 17-inch berlian-finish abu-abu, side skirt dan warna hitam glossy belakang dan samping cermin, ditambah rincian tentang grill depan abu-abu.

Ketentuan ini lebih ditingkatkan dengan penambahan sistem infotainment R-Link, yang juga mencakup tiga bulan layanan gratis dan aplikasi berlangganan HD Lalu Lintas Coyote.

Ini tersedia dengan mesin 0.9 Energi TCE 90 hp dan 120 hp 1.2 TCE bensin EDC dan 1,5 dCi 75 hp dan 90 di diesel. Harga didasarkan pada pasar Prancis dari € 17.100, meskipun logis untuk mengharapkan bahwa karena tidak mencapai pasar Eropa lainnya selain Perancis.