Penjualan Praktis Ferrari Enzo

Penjualan Praktis Ferrari EnzoJika Anda sedang jatuh cinta dengan hari Ferrari LaFerrari tetapi Anda datang terlambat atau tidak bersedia membayar EUR 2,3 juta di Jerman meminta untuk unit produksi pertama, mungkin minat Anda supercar Italia yang Anda lihat di layar, tidak kurang a praktis baru Ferrari Enzo.

Jika kita berbicara untuk model saat, kami mencatat bahwa, meskipun hampir satu dekade sejak kendaraan berhenti diproduksi, berbicara tentang Ferrari Enzo berbicara tentang bahkan lebih eksklusif Model Ferrari LaFerrari, bukti apa yang saya katakan Enzo yang hanya memiliki 400 unit yang diproduksi sementara LaFerrari 499 unit baru akan diproduksi.

Karena ini dan rincian seperti keadaan pelestarian hampir sempurna atau mesin V12 6.0-liter yang praktis baru, hanya sekitar 354 mil mark (sekitar 570 km untuk perubahan), tak heran mereka meminta tidak kurang dari 2,8 juta dolar. Jika Anda tertarik membiarkan Anda tahu bahwa hari ini adalah untuk dijual di dealer Motors Luxury Fusion, yang terletak di Chatsworth (Los Angeles).

Mekanis Enzo Ferrari memukul pasar dilengkapi dengan atmosfer yang unik V12 6.0-liter, blok 4 katup per silinder, double overhead cam, injeksi bahan bakar langsung dan variable valve timing. Sebagai hasil dari semua ini insinyur sistem berhasil membuat mesin Ferrari mampu 650 hp menyetujui pada 7.800 rpm dan 660 Nm torsi pada 5.500 rpm.

Untuk memperjelas sedikit lebih, terima kasih kepada semua kekuatan ini Ferrari Enzo mampu berakselerasi 0-100 km / jam hanya dalam waktu 3,2 detik mencapai kecepatan tertinggi 355 km / jam.