600 Kuda Untuk Rolls-Royce Ghost Yang Lebih Radikal

600 Kuda Untuk Rolls-Royce Ghost Yang Lebih RadikalKurang dari seminggu untuk Detroit Auto Show kita membuka pintu, khususnya pada hari berikutnya, 13 Januari, karena hal ini tidak mengherankan bahwa hampir minggu ini semua membuat lebih atau kurang tertarik pada pasar AS mulai menerbitkan siaran pers tertentu di mana berbicara tentang model sampai sekarang tidak diketahui.

Kali ini berbicara tentang apa yang banyak telah dijuluki Ghost Rolls-Royce V-Spec, yaitu, yang paling radikal, olahraga dan varian eksklusif dari Inggris perusahaan manufaktur Ghost . Seperti biasa dengan jenis varian, kali ini beralih ke rincian kosmetik dan mekanik yang membedakan model ini dari sisa jangkauan.

Rolls-Royce Ghost V-Spec, model yang terletak di tengah antara Ghost dan Wraith.

Jika kita perhatikan dengan seksama foto-foto kita akan menemukan model yang menekankan khususnya kombinasi warna gelap atau hadir putih dan perak baik di eksterior dan interior. Kita tidak bisa membiarkan sesuatu pergi melalui item seperti velg baru 21 inci atau tiga-berbicara roda kemudi yang sangat sporty cut.

Mekanis tampaknya versi ini akan dilengkapi dengan besar V12 6.6-liter atmosfer, sama naik semua versi, yang kekuatannya telah dinaikkan menjadi 600 hp, peningkatan tidak kurang dari 30 kuda dibandingkan dengan “konvensional” versi. Seperti yang Anda lihat, dalam hal kekuasaan akhirnya tiba model ini sebagai pilihan perantara antara Ghost dan Wraith dari 625 kuda.