Google Melakukan Inovasi Canggih pada Mobil

Google Melakukan Inovasi Canggih pada Mobil

Dewasa ini, Google makin ekspansif mendekati produsen mobil untuk memasang sistem yang begituh canggih terhadap kendaraan. Google pun melakukan inovasi dan menyulap mobil menjadi lebih canggih dan lebih menyenangkan ketika sedang dikendarai atau ditumpangi.

Berikut adalah beberapa inovasi Google :

1 . Membuat mobil pergi sendiri
Google memanipulasi mobil hybrid Toyota Prius dan Lexus RX450h di dalam mobil yang bisa mengemudi sendiri.

Mesin ini dilengkapi dengan sensor canggih yang dipasang di atap kendaraan . Sensor dapat membaca dan mendeteksi berbagai jenis hambatan di jalan, dan juga membaca jalan.

Diharapkan mobil karena ini akan mengurangi jumlah kecelakaan di jalan karena faktor human error.

Mobil ini masih dalam tahap uji coba dan tentu saja semakin mulus. Beberapa negara bagian AS telah memberikan lampu hijau untuk meninggalkan mobil di pasar autopilot.

2. In car entertainment

Google kini melakukan hubungan bekerjasama dengan produsen mobil seperti Audi , Honda dan Hyundai untuk mengintegrasikan sistem Android untuk dashboard kendaraan .

Sistem Android memungkinkan aplikasi dan musik dari ponsel Android untuk bekerja pada mobil .

3. Membuka dan menutup mesin dengan kedipan mata

Nah untuk ini adalah kontroversial karena alasan keselamatan berkendara . Google juga mengembangkan kacamata pintar Google Glass yang dapat membuka dan mengunci pintu .

Dalam kemitraan dengan Hyundai , Google dimodifikasi kaca untuk membuka dan menutup pintu . Pengemudi hanya dengan mengedipkan mata saja , dan karya kunci otomatis .

Rencana untuk meluncurkan ‘ Hyundai Blue Link app untuk Google Kaca mampu mengaktifkan jarak jauh . Tidak hanya keungunggulannya , Google Kaca pada mobil Hyundai terhubung GPS ( Google Maps ) dan membantu pemilik mobil yang telah melupakan di mana parkir mobil .