GLA Mercedes AMG 45 Juga Akan Di Detroit

The GLA Mercedes AMG 45 Juga Akan Di DetroitThe GLA 45 AMG Mercedes adalah tentang untuk mendarat di pasar, dan akan membuat harapan yang luar biasa. Kami telah melihat muka melalui prototipe yang ada di layar Anda, yang memulai debutnya di Aula masa lalu Los Angeles. Dan hanya dalam waktu seminggu, tapi karena menjadi produksi varian.

Sekarang, kita semua sudah sangat jelas bahwa GLA 45 AMG akan menjadi, seperti A 45 AMG, sukses besar. Prakiraan berbicara keras dan jelas: GLA sedang sensasi, dan memikirkan varian yang lebih sporty dan radikal dengan mesin yang efisien dan konsumsi konten, bahkan lebih menarik. Oleh karena itu, apa yang kita lihat di NAIAS akan menghasilkan yakin sukses di Barat.

The GLA Mercedes AMG 45 akan tersedia sebagai olahraga Crossover perkotaan dan sentuhan kuat. Tidak seradikal prototipe yang kita miliki pada layar, tetapi tidak perhatian satu aspek dari mobil layak trackdays. Tidak ada kemampuan off-road yang hilang (dalam menawarkan), dan di bawah tenda akan menampilkan sama 2.0-liter turbocharged 4-silinder yang A 45 AMG. Tidak ada rencana kenaikan listrik, dan 360 hp dan torsi 450 nm dari yang tersedia pada mesin saat ini, lebih dari cukup untuk meninggalkan para pesaingnya dalam kesukaran. Tidak akan memiliki mobil yang hampir saingan di pasar, dan ini … mengatakan itu semua.

Debut dengan yang baru Kelas C, dan tak lama setelah debutnya di Amerika Utara. Berpikir debutnya di Jenewa sebagai olahraga Crossover di Eropa, adalah pilihan yang lebih masuk akal.