Sebuah Penjualan Pertama Ferrari LaFerrari

Sebuah Penjualan Pertama Ferrari LaFerrariSebuah penjualan pertama Ferrari LaFerrari produksi diragukan lagi hadiah yang unik dan lebih eksklusif cocok untuk tanggal kita berada dalam, terutama jika Anda mampu untuk membayar € 2.380.000 meminta untuk model yang Anda lihat di layar. Sebagai rincian, hari ini adalah untuk dijual Semco GmbH, yang mengkhususkan diri dalam high end dealer mobil yang terletak di Jerman.

Secara pribadi saya merasa agak aneh bahwa ini Ferrari LaFerrari begitu istimewa dijual dengan harga tinggi, terutama jika kita menganggap bahwa hanya sebagai perusahaan Italia memperkenalkan kendaraan selama Auto Show 2013 Geneva adalah Ferrari itu sendiri yang diumumkan pada harga 1,3 juta euro, ternyata di perjalanan ke Jerman karena harganya dua kali lipat.

Sebagai pengingat, hanya membiarkan Anda tahu bahwa 499 unit Ferrari LaFerrari, binatang dilengkapi dengan 6.3-liter V12 800 hp dan torsi 700 Nm akan diproduksi, berkat bantuan sebuah motor listrik 163 hp dan 270 Nm torsi maksimum mampu untuk menyetujui kombinasi output 963 kuda. Dalam kasus ini sistem tersebut telah menempuh perjalanan sekitar 200 km.

Jika kita meringkas data manfaat ini, sesuatu yang jauh lebih nyata dan menarik, kami memiliki supercar dapat berakselerasi dari 0-100 km / jam dalam waktu kurang dari 3 detik, 0-200 km / jam dalam waktu kurang dari 7 detik atau 0 sampai 300 km / jam hanya dalam waktu 15 detik. Kecepatan maksimum dibatasi hingga 350 km / jam.