Event: Mercedes Kelas A 108 hp 180CDi BE

Event: Mercedes Kelas A 108 hp 180CDi BE Kita akan fokus terutama pada berbicara tentang rincian begitu penting dalam kendaraan apapun seperti dilengkapi sebagai standar, perilaku jalan yang sama, jalan raya dan kota untuk mencoba dan akhirnya harga di mana secara resmi tersedia saat ini atau kesimpulan pribadi adalah bahwa server setelah melakukan tes.

Seperti biasa, ingat bahwa jika Anda melewatkan bagian pertama dari ujian atau tertarik dalam mengingat topik yang kita bahas sebagai estetika, interior atau jenis mekanik naik A180 versi CDI yang memberi kita departemen pers Mercedes Anda harus pergi entri yang diterbitkan kemarin.

Peralatan.

Standar keselamatan dan Kelas A Mercedes dilengkapi dengan barang-barang seperti sistem peringatan tabrakan dengan Brake Assist Aktif. Sebagai rincian, sistem menarik ini memperingatkan pengemudi melalui sinyal visual dan akustik dari tabrakan yang akan datang, pada gilirannya, Brake Assist diaktifkan untuk bertindak segera pada saat pengemudi langkah keras pada rem. Selain sistem ini, kurang banyak unsur seperti ESP + ABD, beberapa airbag, sabuk pengaman pretensioner dengan …

Selain ini bukan meminta perhatian seperti elemen standar seperti lampu depan bi-xenon dan layar 14,7 inci yang dapat menampilkan segala macam informasi yang berkaitan dengan kendaraan seperti radio, telepon, AC disertakan untuk menekankan bahwa … Anda dapat melihat grafik batang dengan sejarah konsumsi menit terakhir.

Di sisi lain, kita menemukan lebih dari peralatan diinginkan yang tidak termasuk sebagai standar, khususnya Maksudku misalnya dual zone climate control, lampu kabut depan, roda kemudi multifungsi dan cruise control, elemen untuk pemahaman saya harus dimasukkan sebagai standar .

Tingkah laku.

Seperti yang diharapkan performa kendaraan ini adalah teladan, terutama jika kita berbicara tentang pengoperasian kendaraan ini di jalan raya di mana ini adalah model yang sangat dianjurkan, terutama ketika kita melihat komputer perjalanan dan melihatnya sebagai konstan 120 km / jam mobil mempertahankan konsumsi sekitar 4,2 l/100 km.

Pada titik ini saya masih akan mengingatkan Anda bahwa ini adalah versi A180 CDI, yaitu Kelas A 108 kuda, cukup untuk banyak tetapi tidak untuk orang yang mencari di kelas untuk respon kendaraan olahraga, bukan dari dan saya ingin Anda untuk memiliki diingat bahwa Anda tidak akan menemukan pada kendaraan ini, mendorong cukup baik, tidak ada suara kabin berlebihan dan getaran adalah nol tetapi dalam situasi tertentu kita kehilangan lebih banyak kekuasaan.

Setelah perjalanan kita sekitar 300 kilometer dengan jalan raya tiba saatnya untuk perjalanan sekitar 150 kilometer jalan nasional di mana kita menyadari kekurangan yang nyata dari model. Aku pribadi bagaimana perhatian saat mengemudi dinamika dan kompak Mercedes baru yang sangat menarik di versi ini, seperti telah saya katakan, kita kehilangan lebih banyak kekuatan, terutama ketika menyalip. Konsumsi rata-rata selama tahap ini acara setiap saat adalah sekitar 5,5 litres/100 km, selalu pada tingkat tinggi menghormati batas-batas hukum.

Akhirnya saatnya untuk melihat bagaimana model berperilaku di kota. Secara pribadi, dan mungkin karena dia mengharapkan daya tinggi kompak harus mengakui bahwa versi 108 hp saya tahu sedikit, terutama ketika datang untuk situasi tertentu sebagai gradien dan outlet lain di mana kecepatan lebih daripada yang saya suka melakukan manuver.

Kesimpulan.

Mercedes A180 CDI Berbicara bicara adalah salah satu kompak paling menarik di pasar, “Premium” kendaraan, ia memiliki banyak keuntungan, terutama dalam hal dekorasi, kualitas interior dan dinamisme yang lain, terutama di tingkat peralatan mana kita gagal untuk memahami bagaimana model saat ini memiliki banderol harga sekitar € 26.000 tidak memiliki elemen dimasukkan sebagai dual zone climate control standar dan lampu kabut depan.

Mercedes telah merevolusi pasar dengan kendaraan yang jelas berkomitmen untuk estetika dan dinamika sebuah mobil yang penuh kepribadian yang sangat menarik, sesuatu yang pasti untuk menyenangkan semua pembeli muda (dan tidak begitu muda) yang ingin kendaraan seksi dan tabungan.