Lamborghini Aventador LP988 GT Edizione Menggila Besar Terakhir DMC

Lamborghini Aventador LP988 GT Edizione Menggila Besar Terakhir DMCRupanya di DMC telah mengambil khusus untuk Lamborghini Aventador, demikian halnya, seperti misalnya Ferrari F12 berlinetta memiliki proyek saja, yang Anda lihat pada layar adalah tidak kurang dari persiapan ketiga yang DMC disajikan Lamborghini Aventador.

Estetis dari DMC kami mengusulkan sebuah Lamborghini Aventador benar-benar binatang sebagian besar berkat kit aerodinamis agresif diproduksi serat karbon penuh. Kit, seperti ini jauh lebih lengkap dari yang Anda bayangkan karena praktis unsur-unsur seperti bumper depan, sayap, bonnet, bumper belakang, penutup mesin … dan menggabungkan unsur-unsur seperti splitter depan baru memperbaharui , diffuser belakang dan spoiler belakang.

DMC kembali ke keributan dengan Lamborghini Aventador yang menakjubkan.

Dari DMC telah memutuskan untuk tidak mengungkapkan perbaikan dibuat untuk tingkat mekanik, namun, DMC biasanya mengubah nama model, Lamborghini seperti itu sendiri, sehingga cocok kekuatan yang mampu berkembang. Dengan mempertimbangkan kedua diharapkan akhirnya menakjubkan supercar yang Anda lihat pada layar finish standardisasi tidak kurang dari 988 kuda, 700 kuda dari menawarkan V12 model ini ketat serial.